Review Samsung Galaxy Z di Indonesia, Handphone Berkualitas dengan OS Tizen

Satu lagi jeroan terbaru dari Samsung hadir kepermukaan menawarkan semua fitur serta kemampuannya untuk memikat hati pecinta smartphone dunia tidak lupa negara kita Indonesia. Menggandeng nama Galaxy Z, diperkenalkan pada pertengahan bulan Mei 2014 lalu membawah sejuta harapan baru bagi penikmat gadget dikarena kali itu hp samsung terbaru tersebut tidak bergantung kepada si robot hijau milik Google melainkan memakai sistem operasi besutan mereka sendiri yaitu Tizen OS. Dengan begitu Samsung Galaxy Z diklaim sebagai ponsel cerdas pertama didunia yang dibekali OS Tizen. Rencananya gadget teranyar ini bakalan menyongsong pasar penjualan buat kelas menengah keatas sebab harga terbilang cukup mahal. Lantas bagaimana pula kecanggihan hp ini ?? berikut ulasannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z

layar Multitouch Super AMOLED 4,8 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels diusung kepada smartphone tersebut sebagai media penghubung user ke hp, selain itu juga teknologi penghitung detak jantung, barometer diperlengkapi menambah nilai jual tersendiri buat samsung galaxy z supaya terbilang berkelas dari lawan saing sederajatnya. Desain stylish, tepi bodi bersudutkan siku dengan tekstur cassing seperti jeans tersedia dua pilihan warna, hitam dan coklat dipadukan hitam berkesan mewah.

Samsung Galaxy Z, Hp Samsung Terbaru OS Tizen, Samsung Galaxy Z di Indonesia

Disektor mesin pacuh, processor memakai chip Quad Core memiliki akselerasi 2,3Ghz didukung RAM 2Gb saya rasa menjadikan Samsung Galaxy Z bertenaga powerfull didalam menjalani aplikasi berat, kecepatan proses yang ditawarkan memenuhi standar ponsel kelas premium, sayangnya tidak ada keterangan pengelolah grafis tersedia. Sesuai judul artikel diatas, Galaxy Z telah terinstalkan sistem operasi TIZEN versi awal 2.2.1. Tampilan User Interface ( UI ) Tizen hampir mirip layaknya Android Kitkat v4.4 dan sama-sama dapat menjalankan aplikasi untuk hp android.
Baca juga Samsung Galaxy Grand, Ponsel Kamera 8 Mp Bisa BBM Harga Terjangkau
Telah memuat jaringan paketa data 4G LTE dilengkapi WIFI untuk media berseluncur didunia maya bagi si pengguna. Dua unit kamera diperbekali kepada samsung galaxy z, pertama melihat ke cassing belakang kita menemukan kamera utama memakai lensa 8 megapiksel dengan Auto fokus, Lampu flash LED juga penandaan lokasi, dibagian depan kita dapatkan pula kamera berlensa 2,1 megapiksel cukup handal digunakan buat keperluan video call/chat maupun sekedar mengambil foto pribadi atau bahasa kerennya selfie. Internal memori 16Gb mendukung eksternal tipe microSD hingga kapasitansi maksimum 64Gb melengkapi sederatan penjelasan spesifikasi Samsung Galaxy Z, terakhir baterai Li-ion 2600 mAh sebagai generator sumber daya pada Hp samsung bersistem operasi Tizen itu.

Harga Samsung Galaxy Z

Perangkat seluler anyar samsung dengan andalan sistem operasi Tizen diklaim membuatnya menjadi handphone berkualitas memiliki mutu tinggi ditambah kecepatan yang ditawarkan pada mesin. Di negara Indonesia sudah bisa dibeli dengan harga sekitar 5 jutaan rupiah setiap unitnya. Cukup mahal bukan ? tapi lihat spesifikasinya juga. Terima kasih sudah membaca review hp samsung galaxy z di Indonesia.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top