Samsung C3595, Ponsel Lipat Harga Murah Kamera 2 Mp + Jaringan 3G

Samsung merupakan perusahaan smartphone mendunia berkat produk andalan mengandalkan sistem operasi Android serta navigasi layar sentuhnya. Di era ponsel cerdas dengan teknologi touchscreen saat ini banyak orang berlomba memiliki smartphone layar sentuh sampai menabung untuk mendapatkan hp idaman. Tapi disisi lain tidak semua orang di negara kita Indonesia mampu membelinya juga memikirkan kalau penggunaan dan perawatan terlihat sulit. Sebagai solusi buat anda kali ini saya berkesempatan mereview Samsung C3595, ponsel Lipat merek samsung harga murah sudah bisa kamera dan internetan.

Samsung C3595, Ponsel Lipat Harga Murah, Hp Samsung Murah

Tampilan cantik bertipe flip berbekal layar TFT berukuran 2,4 inchi memiliki resolusi 240 x 320 pixels, kerapatan gambar ~167 ppi menjadi pengantar pengguna. Hp lipat murah samsung C3595 sudah mampu dipakai berselancar di internet berkat fitur jaringan 3G HSDPAnya, namun jenis browser masih jadul WAP 2.0 dan HTML. Diketahui processor bertenaga 416 Mhz menjadi mesin penggerak perangkat seluler besutan produsen asal negeri yang terkenal akan boybandnya itu. Spesifikasi Samsung C3595 untuk hp harga murah terbilang cukup bagus, disisi fitur hiburan dilengkapi satu unit kamera utama melekat pada cassing belakang bersensor 2 mp mampu menghasilkan gambar dalam resolusi maksimal 1600x1200 pixels.

Kirim file ke teman lebih mudah menggunakan bluetooth serta microUSB yang tersedia, disaat bosan anda bisa mendengar musik, radio maupun bermain game. Catatan penting buat anda sebelum membelinya adalah tidak terdapatnya penyimpanan data internal pada ponsel tersebut namun bisa memakai eksternal microSD memori berkapasitas maksimum 32 Gb untuk media penyimpanan data pengguna. Baterai Li-ion 800 mAh menjadi sumber daya pada Samsung C3595. Bagaimana, cukup bagus buka spesifikasi perangkat seluler ini ?. Untuk harga samsung c3595 dikabarkan pertama keluar dibanderol seharga 700ribuan tetapi hingga sekarang sudah mengalami penurunan sampai 500ribuan.

Oke demikian review spesifikasi dan harga samsung c3595, ponsel lipat harga murah berkamera 2 mp dilengkapi konektifitas 3G dari saya. Terima kasih

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top