Cara Root Samsung Galaxy Young s5360「Terbaru」

Cara Root Samsung Galaxy Young s5360「Terbaru」- Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara root samsung galaxy y gt-s5360, cara root samsung galaxy young s5360, samsung galaxy y, samsung galaxy s5360.
Rooting Android adalah salah satu proses yang paling menjengkelkan dan sulit di dunia. Beberapa hari yang lalu, salah satu teman saya memanggil saya untuk membantu Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 , tapi setelah mencoba untuk beberapa saya menemukan bahwa Rooting Android sangat sulit jadi hari ini hp samsung terbaru akan berbagi Tutorial bagaimana Cara Root Samsung Galaxy Young s5360. Sebenarnya, Tutorial ini ditulis oleh anggota dari XDA pengembang forum disebut EatHeat dan saya disini hanya berbagi untuk membantu Anda dalam Rooting Phone. Anda semua tahu bahwa Rooting Android adalah proses sulit jadi jangan panik dan baca setiap langkah hati-hati. langsung saja Jika Anda ingin mencoba Root Samsung Galaxy S5360 milik anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Root Samsung Galaxy Young s5360「Terbaru」

Samsung Galaxy Young s5360

Samsung Galaxy Young s5360

Prasyarat untuk melakukan Root Samsung Galaxy Y GT-S5360:
1. Baterai ponsel Android terisi penuh.
2. Aktifkan Usb Debugging di ponsel Android. Anda dapat mengaktifkan USB Debugging dengan menekan "Pengaturan(Settings) >> aplikasi(Applications) >> pengembangan(Development) >> USB Debugging".
3. Back Up semua Data ponsel Anda. Anda dapat Backup ponsel Android oleh instalasi aplikasi dari Google Play Store.

Peringatan: Rooting adalah proses memodifikasi atau mengoprek Android telepon sehingga kami tidak bertanggung jawab untuk setiap masalah terjadi ke perangkat Anda. Jadi Root ponsel Android risiko Anda sendiri.

Bagaimana untuk Cara Root Samsung Galaxy Y GT-S5360:
1. Pertama-tama, Download file Zip pada Laptop/Pc Anda dengan mengklik DISINI.
2. Sekarang salin/copy Zip file ke kartu Sd Samsung Galaxy Y(GT-S5360) dan pastikan bahwa Zip file tidak dicopy ke Folder apapun (copy paste langsung, jangan taruh dalam folder).
3. Turn Off/matikan Android telepon.
4. Sekarang mulai ponsel Android dan masuk ke dalam Recovery Mode. Anda dapat memulai ponsel Android ke dalam Recovery Mode dengan menekan dan menahan Volume Up + Home + tombol Power. Sekarang Anda dapat menavigasi telepon Android ke dalam Recovery Mode dengan menggunakan Volume, Home dan tombol Power.
Tombol volume digunakan untuk naik dan turun. Tombol Home digunakan untuk memilih pilihan dan tombol Power digunakan untuk kembali.
5. Pilih 'Menerapkan pembaruan dari kartu Sd(Apply Update From Sd Card)'.
6. Sekarang pilih Zip yang Anda telah download dan konfirmasikan dengan menekan tombol ya.
7. Sekarang tombol  'Reboot System Now' dan ponsel Android Anda akan Restart.
8. Sekarang ponsel Android Samsung Galaxy Y(GT-S5360) telah di Root.
9. Tunggu hingga ponsel anda selesai startup setelah itu masuk ke menu dan silahkan anda cek apakah sudah ada aplikasi superuser dengan gambar tengkorak atau belum. Jika ternyata belum ada superusernya silahkan anda ulangi lagi langkah-langkah mulai dari no 2. Jika proses root berhasil maka anda akan mendapatkan aplikasi superuser di galaxy young anda.
Anda dapat memverifikasi ponsel Android root atau tidak dengan menginstal app root Checker.

Sekarang Anda dapat dengan mudah tau Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 tanpa masalah. Jika Anda masih menghadapi masalah cara Rooting Samsung Galaxy Y S5360 kemudian komentar di bawah ini. Jika Anda menemukan Tutorial ini bermanfaat kemudian share dengan teman-teman Anda.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top