Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru, Ponsel Sefie Kamera Depan 5 Mp

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan salah satu dari banyaknya produk smartphone anyar besutan samsung dari bulan september hingga oktober 2014 ini. Ponsel tersebut dikeluarkan untuk dapat bersaing bagi handphone yang mengandalkan kamera depan berperforma handal dan tangguh dipakai sebagai media bagi para pecinta aktivitas selfie. Memang saja diera sekarang menuju penghujung tahun 2014 tren selfie ini makin meningkat, kesempatan itupun tidak disia-siakan oleh berbagai vendor gadget baik itu merk lokal maupun internasional semisal SONY untuk pabrikan berbasis mancanegara dan Mito untuk nasional. Samsung juga ikut merilis sebuah hp berspesifikasi mumpuni yang berdasarkan rumor bakalan dibanderol seharga 3 jutaan rupiah per unit barunya. Kesempatan kali ini saya akan memberikan info mengenai spesifikasi dan Harga Galaxy Grand Prime kepada anda, berikut penjelasannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Hadir mengenakan layar TFT kapasitif berukuran 5 inchi yang memiliki bentang resolusi 540 x 960 pixels ditambah kerapatan gambar 220 ppi. Untuk masalah dapur pacuh memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex A53 bertenaga Quad Core 1,2Ghz didukung pula memori RAM berkapasitansi 1Gb yang mengoptimalkan akselerasi mesinnya sehingga dapat menjalankan perintah atau membuka aplikasi maupun game lebih optimal. Dlaam hal jaringan masih mengandalkan 3G HSDPA dilengkapi fitur WIFI 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot.

Samsung Galaxy Grand Prime, Tampilan Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel selfie kamera depan 5 mp

Untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy Grand Prime diketahui telah terinstalkan os Android Kitkat versi 4.4.2 yang notabene merupakan tipe terkini. Smartphone selfie dari brand Samsung itu juga sudah dibekali dua buah slot sim card, dimana masing-masing mengandalkan operator GSM. Disisi desain tidak jauh berbeda dengan tampilan bodi milik Samsung Galaxy Ace 3 namun ukuran layarnya saja sedikit lebih besar. Chip pengolah grafis Adreno 306 telah tersisipkan dibagian dalam komponennya, berfungsi untuk dapat mengoptimalkan hasil keluaran grafis agar lebih tajam dan jernih.

Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan lensa kamera 8 megapiksel ditambah fitur CMOS, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan melihat kebagian depan bodi kita menemukan satu lagi kamera berlensa 5 megapiksel terbilang sangat bagus dan masih jarang smartphone dari brand lainnya memakai sensor kamera 5 mp bahkan diatasnya. Berkat fitur kamera depatan 5 Mp itu menjadikan Samsung Galaxy Grand Prime sebagai salah satu pilihan terbaik bagi anda yang mencari ponsel selfie dibawah 4 jutaan rupiah.

Selanjutnya pada bagian penyimpanan data, pihak samsung melengkapkan internal memori 8Gb yang bisa ditambahkan eksternal hingga kapasitas pembaca maksimal 64Gb, cukup luas buat menyimpan data pengguna anda, baik itu file video, gambar, musik, ataupun aplikasi. Beberapa Fitur tidak kalah penting diantaranya, Bluetooth v4, microUSB v2.0, Java, GPS dilengkapi GLONASS juga Beidou. Terakhir, saya ingin memberitahukan kepada anda kalau Samsung Galaxy Gradn Prime mengambil sumber daya dari penggunaan baterai berkapasitas total daya sebesar 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime


India merupakan negara pertama yang bisa mencicipkan fitur serta teknologi di Grand Prime dan tidak lama kemudian akan diikuti negara lainnya. Untuk Indonesia sendiri belum diketahui kapan ponsel ini bakalan beredar secara luas namun kemungkinan Samsung Indonesia akan meluncurkannya pada akhir tahun 2014 mendatang. Berdasarkan info dari situs Oketekno, dikabarkan Harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia sekitar 3,4 juta rupiah.

Baca Juga :

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top