Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Golden I9230 Terbaru

Samsung Galaxy Golden - Satu lagi jeroan samsung berteknologi mumpuni menghadirkan fitur klasik berkelas premium diluncurkan pada oktober 2013 lalu memakai nama lengkap Samsung Galaxy Golden I9230. Smartphone anyar samsung tersebut dikabarkan akan menargetkan pasar kelas menengah keatas dan ditahun sekarang 2014 sudah bisa kita temukan diberbagai pusat penjualan gadget diseluruh kota di negara Indonesia. Mengusung bentuk flip atau handphone lipat tutup dengan keunikan dua layar disisi luar dan dalam. Harga jual buat ponsel ini tidaklah murah, seperti informasi kami terima Galaxy Golden dibanderol hingga 9 jutaan untuk negara India, lalu bagaimana spesifikasi dan harga buat tanah air ?. Dibawah ini penjelasan detailnya.

Samsung Galaxy Golden, Harga Samsung Galaxy Golden, Spesifikasi Samsung Galaxy Golden

Spesifikasi Samsung Galaxy Golden

Dibekali dua layar sentuh jenis Super AMOLED dimana pada sisi dalam berukuran 3,7 inchi, dibagian luar 3,5 sama-sama beresolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan warna 252 ppi. Sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan warna emas dikombinasikan hitam menjadikan tampilan mewah cocok buat anda yang menginginkan perangkat seluler spesial berbeda dari kebanyakan ponsel. Dapur pacuh atau mesin penggerak Samsung Galaxy Golden memakai chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 terbilang cukup tangguh, bertenaga Dual Core 1,7Ghz didukung pula RAM 1,5Gb cukup kuat mendongkrak performanya disaat menjalani perintah maupun aplikasi berat.

Untuk hasil grafis tajam serta jernih, maka didalam komponennya pihak samsung telah menyisipkan pengolah grafis dari brand Adreno 305. User Interface masih memakai os besutan Google "si robot hijau" versi Android Jelly Bean v4.2 memungkinkan bagi pengguna agar dapat menginstalkan banyak jenis game atau aplikasi menarik. Sayangnya, ponsel lipat berlayar ganda tersebut masih bertahan pada jaringan 3G HSDPA, terbilang tertinggal dengan hp canggih samsung lainnya yang telah masuk disegmen 4G LTE.

Fitur kamera utama menggunakan kamera bersensor 8 megapiksel plus kemampuan LED Flash, auto fokus dan lainnya pendukung hasil jepretan agar berkualitas, dibodi depan ada juga kamera berlensa 1,9 mp cukup mantap dipakai selfie maupun video call. Bukan hanya tampilan mewah saja dihadirkan pada hp android lipat samsung tersebut, penyimpanan data internalnya mengandalkan ruang data sebesar 16Gb, jika mengalami kekurangan maka pengguna juga bisa menambahkan eksternal microSD berkapasitas maksimal 64Gb yang bisa dibaca. Untuk sumber daya sebagai generator kehidupan bagi Samsung Galaxy Golden, didalamnya pihak vendor telah membekali baterai tipe Li-ion berkpasitas 1820 mAh. Cukup tahan dipakai setengah harian buat main game atau dengar musik.

Harga Samsung Galaxy Golden

Seperti kata saya sebelumnya diatas artikel, bahwa saja ponsel canggih besutan samsung satu ini sudah tersedia di negara Indonesia dengan harga jual terbilang kurang bersahabat. Mengapa begitu ? karena saja harga samsung galaxy golden di Indonesia Rp. 8.000.000 sampai Rp. 8.500.000. Mahal bukan ? tapi lihat juga spesifikasi yang ditawarkan padanya.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top