Harga Samsung Note 3 Neo 16GB ★TERBARU 2015★

Harga Samsung Note 3 Neo ★TERBARU 2015★ - Selamat datang para pemburu gadget terbaru yang sedang cari tahu informasi-informasi mengenai harga handphone Samsung terbaru, kali ini kami akan memberikan informasi Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Terbaru 2015  untuk kamu semua.

Samsung kembali menghadirkan keluarga barunya, Samsung Galaxy memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan tablet berkinerja maksimal. Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16 GB memberikan Anda tablet dengan fasilitas telepon yang didukung sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Dengan desain kulit dan detail jahitan yang elegan, Samsung Galaxy Note 3 Neo menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo ★TERBARU 2015★



Harga Baru: Rp. 4.625.000;-
Fitur Umum: Samsung Neo 16GB
SKUSA848ELACVSJANID-157532
HargaRP 4.625.000
ModelSamsung Galaxy Note 3 Neo
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.5
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|HD |Touchscreen |SD Card|Li-Ion
Garansi produk
  • 1 Tahun Garansi Resmi Samsung Indonesia
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Bateraili-ion 310
Product warranty in english
  • 1 Tahun Garansi Resmi Samsung Indonesia
Hard Disk16
Memori Grafis2
Input3.5mm jack
Output3.5mm jack
KameraYa
Kamera Belakang8 MP
USB PortYes, micro
Resolusi Layar1280 x 720
Kapasitas Baterai3100 mAh
Video HDYa
Resolusi Video1080p
Built in FlashYa
Tipe Memory CardMicro SD
Tipe LayarSuper AMOL
Versi Sistem OperasiAndroid v4.3 Jelly Bean
SIMMicro SIM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor1.3 GHz + 1.7 GHz
Waktu Bicara18 Jam
Waktu Siaga540 Jam
Tipe ProcessorExynos 5260
Sistem OperasiAndroid

Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16 GB - Putih memberikan Anda tablet dengan fasilitas telepon yang didukung sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Dengan desain kulit dan detail jahitan yang elegan, Samsung Galaxy Note 3 Neo menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Performa Unggul
Berbekal prosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz dan RAM 2 GB, tablet ini memberi kinerja tinggi untuk dapat melakukan multitasking tanpa masalah. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS v4.3 Jelly Bean.

Desain Leather Stitch Elegan
Cover tablet dengan desain leather-like menjadikan tablet ini berbeda dan terlihat menonjol dibandingkan dengan tablet lainnya. Bahan ini membuat tablet lebih nyaman digenggam, ramping dan elegan.

Dual Kamera
Samsung Galaxy Note 3 Neo telah memiliki dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan Flash. Kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukan video chat.

Premium Note
Temukan performa unggul dalam menyelesaikan pekerjaan keseharian Anda dengan menggunakan S Pen. S Pen didesain dengan berbagai fitur dan kontrol yang canggih. Cukup arahkan S Pen ke layar, klik tombol yang muncul dan dapatkan akses cepat ke 5 fitur seperti Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command.

Konektivitas
Tablet ini dirancang untuk kemudahan tersambung dengan internet. Dibekali dengan Wi-Fi dan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk dapat berinternet ria, mengirim email, membuka social media dan lainnya. Untuk Anda yang memiliki banyak data dan gemar mendownload, tersedia slot microSD yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda berbagi data.

Demikianlah informasi Harga Samsung Note 3 Neo 16GB ★TERBARU 2015★ yang kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat kawan. salam Blogger

Ditulis Oleh : LUTFI asrori ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top