Samsung Galaxy Tab S WiFi + 3G, Ponsel Canggih ★Pemindai Sidik Jari★

Samsung Galaxy Tab S WiFi + 3G, Ponsel Canggih Pemindai Sidik Jari - Dunia di ujung jari Anda dengan Samsung Galaxy Tab S 8.4". Sebagai salah satu tablet dengan merek yang sukses secara global, kali ini kembali merilis tablet Samsung canggih dengan desain yang stylish. Diperkaya dengan teknologi sAMOLED dan berbagai fitur canggih lainnya, anda harus coba gadget dengan pengalaman terbaik ya Samsung Galaxy Tab S yang satu ini.

Kinerja Optimal - Samsung Galaxy Tab S
Kali ini, Samsung membekali tablet yang satu ini dengan prosesor Quad Core 1.9 GHz Cortex-A15. Dengan kecepatan 1.9 GHz, tablet yang satu ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat dan mulus; mulai dari aplikasi sosial media hingga pengolah dokumen bisa Anda buka dengan mudah. Apalagi, tablet ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan fitur multiscreen. Anda pun dapat membuka berbagai jenis aplikasi sekaligus tanpa hang ataupun lagging. Anda dapat mengecek email dengan mudah sekalipun sedang mencari informasi terbaru di browser Anda.

Samsung Galaxy Tab S
Samsung Galaxy Tab S
Layar Jernih nan Tajam - Samsung Galaxy Tab S
Layar selebar 8.4" ini juga dibekali dengan layar kapasitif Super AMOLED. Berbeda dengan jenis layar yang lain, layar yang satu ini mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih yang akan memanjakan mata Anda. Layar Super AMOLED sangat kaya warna sehingga mampu menghasilkan warna 90% seperti aslinya; sementara layar lain hanya mampu menghasilkan warna sebesar 70% saja. Selain itu, layar sAMOLED ini juga mampu menghasilkan warna yang lebih kontras dan detail sehingga mampu menghasilkan warna yang jauh lebih tajam. Dengan Samsung Galaxy Tab S 8.4", Anda dapat menikmati berbagai gambar dan video seperti aslinya.

Integrasi dengan Ponsel Cerdas - Samsung Galaxy Tab S
Kesibukan mengaharuskan Anda mengecek tablet maupun ponsel Anda dan hal tersebut seringkali merepotkan. Namun tablet ini dilengkapi dengan SideSync 3.0. Fitur yang satu ini mampu menyambungkan antara ponsel dengan tablet Anda. Anda dapat mengakses ponsel Anda dengan mudah dari layar tablet canggih Samsung ini. Anda dapat mentrasnfer data, hingga menyalin data.

Fingerprint Scanner untuk Keamanan Ekstra - Samsung Galaxy Tab S
Samsung memahami pentingnya kemanan bagi gadget. Oleh karena itu, Samsung membekali gadget yang satu ini dengan pemindai sidik jari. Dengan satu sentuhan sidik jari Anda, Anda dapat mengakses berbagai data. Selain itu, Samsung juga membekali fitur lain yang juga dapat mengamankan gadget yang satu ini, seperti menyembunyikan konten-konten pribadi.

Desain Premium - Samsung Galaxy Tab S
Bagian cover belakang tablet yang satu ini hadir dalam balutan kulit sintetis yang elegan sehingga memberikan kesan premium nan stylish. Selain itu, dua warna yang tersedia juga memberikan sentuhan classy; baik Dazzling White yang bersih dan klasik, maupun Titanium Bronze yang stylish dan dinamis.

Koneksi Jaringan 3G - Samsung Galaxy Tab S
Dibekali pula dengan sambungan ke jaringan 3G, Samsung Galaxy Tab S ini dapat terhubung ke internet 24 jam penuh. Dengan slot kartu SIM yang ada di sisi tablet, Anda dapat mengakses data kapanpun Anda mau tanpa terpaku dengan jaringan Wi-Fi yang terbatas. Informasi terbaru, dengan cepat dan akurat, siapa yang tidak mau?

Fitur Samsung Galaxy Tab S:
SKU
SA848ELAF88QANID-242926
Harga
Rp 5.449.000
Ukuran (L x W x H cm)
212.8 x 125.6 x 6.6 mm
Berat (kg)
294 g
Ukuran Layar (in)
8.4
Hard Disk
16
RAM
3
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|SD Card|Li-Ion
Garansi produk
Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Memori
microSD
Tipe Baterai
Li-Ion
Tipe Processor
Exynos 5 Octa 5420
Sistem Operasi
Android 4.4 Kitkat
Warna
Dazzling White
Memori Grafis
3
Kecepatan CPU
1.90
Input
3.5mm jack|USB
Output
3.5mm jack|USB
Tipe Grafis
Mali-T628
Kamera
Ya
Kamera Belakang
8 MP
USB Port
1 x MicroU
Resolusi Layar
2560x1600
Kapasitas Baterai
4900 mAh
Ukuran File Foto
3264 x 244
Resolusi Video
1080p
Built in Flash
Ya
Tipe Layar
Super AMOL
Versi Sistem Operasi
Android
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
1.9 GHz


Sekian Info Samsung Galaxy Tab S WiFi + 3G, Ponsel Canggih ★Pemindai Sidik Jari★ yang kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top