Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga 3jt-an

Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga 3jt-an | Samsung Galaxy Mega keluar dengan dua jenis, yaitu Samsung Galaxy Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Mega. Kali ini detikponsel.com akan membahas Samsung Galaxy mega versi 6.3. Membuat sementara dua smartphone negara produsen terkemuka gingseng layar asli hanya ketika keduanya ukuran, fitur lain adalah sama.

Harga Samsung Galaxy mega 6.3 juga menjadi tidak begitu mahal mengintegrasikan jenis 5.8. Produk ini dengan harga Rp 4 juta. Desain masalah Samsung Galaxy Mega 6.3 keluar 2013 adalah persis sama dengan saudaranya Samsung Galaxy Mega 5.8 di lunette tetap menggunakan bahan plastik yang secara luas digunakan di Samsung smartphonenya.
Masih bingung dengan spesifikasi lain Anda dapat memeriksa spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Mega 6.3 lain iciini informasi.



Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga 3jt-an


Desain Slim
Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada bagian sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.

Layar 6.3" HD
Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 233 ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.

Performa Handal
Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, melakukan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali dengan Adreno 305 memberikan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 6.3 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 3200 mAh.

Dual Kamera
Abadikan berbagai momen favorit di sekitar dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Didukung dengan dual kamera dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Ditambah dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan terlihat lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat melakukan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang prima.

Smart Stay
Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Air View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View membuat Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarung tangan.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy Mega, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

S Beam
Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat mencapai 300 Mbps. Anda hanya perlu menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memiliki teknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. S Beam mampu melakukan sharing video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10 menit.

S Planner
S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih mudah seperti yang Anda lakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut khusus untuk membuat jadwal lebih teratur.

Konektivitas
Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudah menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.

NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 - 16 GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
Samsung Galaxy Mega 6.3 BateraiAC AdaptorBuku PanduanKartu Garansi
Fitur Umum:

SKU SA848ELAU736ANID-798630
Harga RP 3.588.880
Warna Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 16.76 x 8.8 x 0.79 cm
Garansi produk Garansi Resmi Samsung Indonesia 1(Satu)tahun (SEIN)
Berat (kg) 1

Nah itu dia harga & spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga 3jt-an, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu para pecinta gadget smartphone. dan anda saya sarankan untuk membelinya sekarang. :D

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Samsung Galaxy Mega 6.3 Harga 3jt-an yang ditulis oleh Informasi Harga Hp Samsung Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top