Samsung Galaxy Note 4, HP Samsung Layar 5,7" Harga 8jt-an

Samsung menghadirkan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Note 4. Sebagai teman sejatimu, Samsung Galaxy Note 4 akan mengakomodasi sistem multitasking. Kamu ingin mencoba melakukan dan memfasilitasi kegiatanmu. layar perak didukung dengan teknologi Full HD memastikan kamy akan suka konten media favoritmu dengan kualitas optimal. Teknologi saat ini akan ada di genggamanmu.

Elegan &  Gaya Modis
Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan gaya trendi, bentuk yang ramping membuat itu terlihat indah dan keren. terbuat dari logam berkualitas premium, Samsung persembahan smartphone memiliki bentuk lengkung benar-benar ramping. Layar dilindungi dengan sepasang 5D Tempered Glass. Bingkai belakang dibalut lapisan tidak mulus lembut untuk kenyamanan Anda. Anda akan memahami secara langsung untuk mengendalikan itu dengan satu tangan.


Layar 5.7 "HD Super AMOLED Quad
Nikmati keahlian visual dengan kualitas gambar yang paling efektif. Dengan ukuran 5.7 ", layar Full HD yang dilengkapi dengan kepadatan 515 ppi sampai. Bertenaga tinggi oleh Quad HD Super AMOLED Display, saturasi warna resolusi gambar hingga 2560 x1440 diproyeksikan sebagian besar, gambar manufaktur yang satuan luas sehingga tajam dan jelas seolah-olah Anda melihat dengan mata telanjang. sangat berguna sekali surfboarding net, atau menelusuri asosiasi e-book.

Kinerja Optimal
Samsung Galaxy Note 4 dibuat khusus untuk Anda dengan kinerja yang optimal. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 5433 dengan kecepatan 1.3 gigahertz quad-core Cortex-A53 dan Quad-core Cortex-one.9 gigahertz A57 memastikan perangkat akan beroperasi dgn. Didukung 3GB RAM dan Mali-T760 grafis, sistem multitasking akan melakukan semua pekerjaan sementara tanpa halangan. Anda akan beroperasi beberapa aplikasi secara langsung dgn, menjelajahi planet dari jaringan internet bahkan banyak. Saat Anda akan melakukan banyak hal dari mana saja, cukup dengan Samsung Galaxy Note 4 ini.

Android v4.4 Kitkat
Tidak semata-mata canggih pada prosesor, Samsung Galaxy Note 4 bertenaga tinggi dengan paket v4.4 humanoid Kitkat up-to-date. Anda akan suka edisi terbaru dari ribuan aplikasi menarik perhatian untuk semua keinginan Anda, hanya transfer dari Google Play Store dan aplikasi yang Anda hanya perlu operasikan.

Kamera ganda (Dual Camera)
Akan menangkap semua momen berhargamu dengan kamera utama 16-megapiksel OIS yang baik yang dapat memproduksi gambar kualitas yang paling efektif, bahkan di tempat gelap atau anda kamu yang suka selfie akan dimanjakan jelas dengan kamera depan 3.7-megapixel yang kuat. Kamera depan ini dilengkapi dengan lensa F1.9 yang akan memproduksi gambar yang lebih cerah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 :

SKU
SA848ELAHYFKANID-396415
Harga
RP 8.799.000
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
5.7
Hard Disk
32
RAM
3
Kapasitas Penyimpanan
32
Megapiksel
16.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
Full HD
Fitur
Primary Camera|Bluetooth|3G|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Full HD |MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafis
Mali-T760
Kamera
Ya
Kamera Belakang
16 MP
Kamera Depan
3.7 MP
Resolusi Layar
2560x1440
Tipe Baterai
LiIon
Kapasitas Baterai
3220mAh
Versi Sistem Operasi
Android v4.4 Kitkat
SIM
Micro SIM
Kecepatan Processor
1.3 GHz + 1.9 GHz
Tipe Processor
Exynos 5433

Untuk harga galaxy note 4 /Desember 2014 dibandrol dengan:
  • Samsung Galaxy Note 4 Harga : Rp 8.799.000,-

Demikian ya kawan review tentang Samsung Galaxy Note 4, HP Samsung Layar 5,7" Harga 8jt-an, semoga dapat bermanfaat untuk referensi kamu mencari hp yang cocok.

Ditulis Oleh : LUTFI asrori ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top