Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 Update Hari Ini

Samsung Galaxy Ace 4 adalah generasi terbaru dari keluarga Ace pada ponsel cerdas samsung dan merupakan lanjutan proyek galaxy ace 3 yang cukup banyak diminati di tanah air. Ponsel ini memiliki spesifikasi tidak terlalu berbeda jauh namun untuk ace 4 bisa dibilang masih dibawah "sang kakak" ace 3. Salah satu kelebihan galaxy ace 4 ialah sudah memakai sistem operasi Android versi terkini yaitu Kikat. Banyak rumor beredar mengenai spesifikasinya dan para pecinta gadget dengan low budget sudah menantikan si penerus ace 3 itu untuk dapat menjadi perangkat seluler peneman kegiatan sehari-hari mereka. Smartphone murah menggunakan os Android Kitkat tersebut memang menyasar pasar penjualan bagi kalangan menengah kebawah, akan tetapi fitur dan fasilitas penting sudah diusung didalamnya. Oke daripada sudah penasaran akan spesifikasi serta harga jual update hari ini atas ponsel diatas, izinkan saya memberikan sedikit reviewnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4


Samsung Galaxy Ace 4 ini terabgi atas dua versi dimana untuk spesifikasinya hampir sama saja, diantara Ace 4 LTE dan 3G. Keduanya menggunakan layar TFT kapasitif berukuran 4 inchi plus kepadatan warna 233 ppi. Sedangkan melihat lebih dalam tepatnya pada segi dapur pacuh, kita bisa amati smartphone android kitkat murah ini pada tipe LTE memakai processor Dual Core 1,2Ghz dan tipe 3G hanya Dual Core 1Ghz, kedua jenis itu masing-masing didukung memori RAM 1Gb untuk LTE dan 512 untuk 3G terbilang kurang bagus dizaman sekarang, tapi ingat ponsel diatas merupakan hp kelas menengah dengan harga terjangkau dan tentu spesifikasi tidak terlalu menakjubkan.

Samsung Galaxy Ace 4, Harga Samsung Galaxy Ace 4, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Dalam kabar spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 disegi interface, pihak vendornya sudah menginstalkan OS Android Kitkat v4.4.2 sehingga lebih terintregasi lebih menarik serta diketahui kitkat bisa menghemat penggunaan baterai hingga 30%. Sedangkan kamera hampir sama seperti Samsung Galaxy Fame yang memakai lensa 5 megapiksel ditambah fitur autofokus, lampu LED, Geo-tagging, face and smile detection juga panorama, Melirik kedepan juga terdapat sebuah kamera VGA. Mengandalkan memori internal berkapasitas 4Gb dapat ditambah eksternal microSD hingga 64Gb. Terakhir, Galaxy Ace 4 karena sudah memakai kitkat sebagai UI yang diketahui mampu menghemat daya, maka baterai Li-ion 1800 mAh dibekali sebagai sumber daya utamanya. Cukup tangguh bukan, lantas harga jual samsung galaxy ace 4 hari ini berapa ?.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Smartphone galaxy ace 4 sudah mulai beredar dipasar gadget Indonesia pada akhir bulan july silam dengan harga jual yang diketahui tidak terlalu berbeda jauh dari samsung galaxy ace 3 maupun galaxy core atau sekitar 1,7 juta sampai 1,9 juta rupiah buat setiap unitnya. Oke demikianlah informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 Update Hari ini untuk anda, jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top