Harga Samsung Galaxy V Terbaru di Indonesia, Android Kitkat Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy V merupakan smartphone anyar besutan samsung yang mengusung spesifikasi cukup unggul dan menawarkan sensasi memakai smartphone murah dengan os Android Kitkat. Galaxy V diluncurkan pada awal bulan September 2014 silam, belum lama memang setelah artikel ini dirilis, akan tetapi peredaran ponsel ini sudah sangat cepat dan gampang sekali buat anda jika ingin membeli smartphone android kitkat murah tersebut karena sudah tersedia buat negara Indonesia. Menyasar pangsa low entry dengan harga relatif terjangkau bagi masyarakat bukan membuat ponsel ini hadir dengan spesifikasi jelek namun fitur-fitur unggul dihadirkan didalamnya sehingga tidak kalah berkelas serta sangat cocok bagi kamu si pecinta hp murah yang dilengkapi teknologi mumpuni. Samsung Galaxy V menjadi pesaing berat bagi Asus Zenfone 4 diindustri gadget. Oke, sembari kita menunggu Samsung Galaxy Alpha dan Note 4 resmi beredar di negara kita, izinkan saya memberikan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy V terbaru di Bulan ini.

Samsung Galaxy V, Android Kitkat Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy V


Menggunakan layar TFT Kapasitif touchscreen berukuran 4 inchi, memiliki resolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan warna 245 ppi, selain itu pula dibekali sentuhan TouchWiz UI ala samsung. Disisi dapur pacuh dibekali processor single core jenis Cortex A7 berkecepatan 1,2Ghz ditambah bantuan RAM 512 Mb cukup memberi dukungan berupa akselerasi optimal pada kinerjanya. Diketahui kalau Harga Samsung Galaxy V ini masih dianggaran 1 jutaan rupiah, lanjut kepada pembahasan dibidang fitur-fiturnya, Galaxy V dilengkapi slot dual sim dimana keduanya adalah GSM berjalan dijaringan 3G. Untuk menunjang kebutuhan konektifitas baik internet maupun kirim data kesesama perangkat mobile lainnya, pihak samsung sudah menyedia fitur bluetooth v4.0, wifi dilengkapi wifi hotspot, juga microUSB v2.0.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy Star, Ponsel Android Murah Bisa BBM

Samsung Galaxy V dibekali kamera utama berlensa 3,15 megapiksel ditambah lampu LED dan Geo-Tagging, melihat kebagian depan bodi kita menemukan juga sebuah kamera tipe VGA dipasangkan sebagai alternatif bagi pengguna yang ingin mengambil gambar diri sendiri atau melakukan panggilan video. Seperti pada judul artikel diatas, Galaxy V hadir berbasiskan sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 serta penyimpanan data internal 4Gb dapat ditambah lagi microSD hingga kapasitas maksimum 64Gb. Terakhir, dalam mendukung semua performa dari setiap komponen di Samsung Galaxy V itu, pihak vendor melengkapi baterai Li-ion 1200 mAh didalamnya.

Harga Samsung Galaxy V


Smartphone Android Kitkat Murah satu ini sudah beredar luas diberbagai kota di negara Indonesia, ditawarkan dalam berbagai varian harga tapi tidak terlalu signifikan bedanya. Berdasarkan iklan resmi ditelevisi galaxy v dibanderol sebesar 1,199.000 rupiah namun disalah satu situs penjualan secara online terpercaya yakni Lazada.co.id disebutkan bahwa Harga Samsung Galaxy V sebesar 1.182.500, sedikit lebih murah namun kenyataan ditoko mungkin akan lebih mahal. Oke demikianlah informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V, Android Kitkat Harga 1 Jutaan dari saya, semoga membantu dan bisa jadi referensi bagi pembaca. Terima kasih.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top