Samsung Galaxy A3 Harga 3jt-an [Spesifikasi Lengkap]

Samsung Galaxy A3 Harga 3jt-an [Spesifikasi Lengkap] | Samsung mulai memasok update firmware untuk smartphone / smartphone miliknya. Kali ini update ke firmware Samsung Android digulung pacifier dari mulutnya untuk Samsung Galaxy A3 dan umum untuk menyediakan update ke seluruh baris Lollipop Galaxy seri a. Update Samsung Galaxy A3 dapat didownload secara langsung atau melalui Kies. Negara pertama yang mendapatkan ide upgrade Android lolipop di Samsung Galaxy A3 adalah Rusia dan kemudian disebarkan di dunia. Samsung Galaxy A3 akan menerima Android versi 5.0.2 yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja smartphone Galaxy A3. Jadi untuk Anda pengguna Samsung Galaxy A3, telah menetapkan kuota untuk update ke pacifier.


Samsung Galaxy A3 Harga 3jt-an [Spesifikasi Lengkap]

Dual Camera Berkekuatan Hampir Sepadan
Tanpa memandang kelas apakah itu kelas bawah, menengah, ataupun kelas atas, saat ini kebutuhan masyarakat atas fitur kamera di ponselnya memang cukup besar. Apalagi saat ini adalah era e-commers yang jelas butuh ponsel dengan performa yang baik. Baik disini diantaranya dengan fitur kamera yang mumpuni. Setidaknya bisa mengambil gambar dengan cukup jelas sehingga “acara” bisnis melalui dunia maya yang memanfaatkan ponsel bisa berjalan lancar. Dengan lensa 8 MP pada kamera utamanya, spesifikasi Samsung Galaxy A3 cukup bisa diandalkan. Resolusi kamera belakangnya 3256 x 2448. Cukup baik lah untuk ponsel android tingkat menengah. Selain itu bekal fitur LED flash dan autofocus juga melengkapi kegiatan anda berfoto ria. Belum lagi anda bisa memanfaatkan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Pertanyaan selanjutnya, pada Samsung Galaxy A3 apakah ada kamera depan? Ada. Kita sangat mungkin menemukan, kualitas kamera depan sangat jauh dengan kualitas kamera belakangnya pada banyak ponsel. Bahkan ada ponsel kelas tinggi yang didukung kamera belakang 13 MP, namun kamera depannya 2.1 MP. Namun tidak dengan spesifikasi Galaxy A3 ini. Kualitas kamera depannya, tidak lantas terlalu jauh dengan kualias kamera utamanya. Anda bisa melakukan selfie dengan kamera 5 MP dengan Samsung Galaxy A3. Tidak terlalu jauh kan dengan angka 8 MP pada kamera utamanya?

Dapur Pacu Berperforma Maksi Tanpa Lemot
Mengandalkan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, spesifikasi Samsung Galaxy A3 di lini dapur pacunya mempunyai kinerja yang maksimal. Jenis prosessor itu membantu ponsel mengoperasikan berbagai aplikasi android secara ringan dan cepat. Apalagi kemampuan prosessor didukung kapasitas RAM 1GB. Jadi, “say no to lemot” bersama Samsung Galaxy A3 ini. Untuk sistem operasinya, Samsung membekali ponsel tingkat menengah ini dengan Android Kitkat v4.4.4. Pasti anda sudah cukup mengerti, bahwa OS ini tidak terlalu ribet seperti OS keluaran Google sebelumnya Android Jelly Bean 4.2. Ponsel ini juga menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. spesifikasi Galaxy A3 juga diperkuat dengan kartu grafis Adreno 306 yang dapat mengendalikan tampilan grafis anda pada saat bermain HD Gaming.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 A300H - 16 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
Samsung Galaxy A3 - A300H - 16GB - White
Fitur Umum:

SKU       SA848ELAR4CEANID-612950
Harga        RP 3.119.800
Tipe Baterai  Li-Ion1900
Warna        Putih
Ukuran layar 4.5
Megapiksel 8.0
Model         A300H
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 13 x 6.55 x 0.69 cm
Garansi produk Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Berat (kg)                          1
Kapasitas Penyimpanan 16
Sistem Operasi                  Android Kitkat v4.4.4

Nah itu dia info tentang Samsung Galaxy A3 Harga 3jt-an [Spesifikasi Lengkap], semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu para pecinta gadget smartphone. dan anda saya sarankan untuk membelinya SEKARANG...oke

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Samsung Galaxy A3 Harga 3jt-an [Spesifikasi Lengkap] yang ditulis oleh Informasi Harga Hp Samsung Terkini yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top