Samsung Galaxy S6 Harga 11jt-an VS HTC One M9 Harga 10jt-an

Samsung Galaxy S6 Harga 11jt-an VS HTC One M9 Harga 10jt-an | Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9 membuat debut resmi mereka pada hari yang sama, dan diharapkan untuk pergi kepala-kepala. Kedua smartphone dilengkapi dengan mengesankan spesifikasi dan fitur semua sekitar, dan kedua olahraga perbaikan penting dibandingkan dengan para pendahulu mereka. Itu mungkin akhirnya datang ke pribadi pilihan dan preferensi, tetapi masing-masing lebih baik daripada yang lain dalam beberapa aspek. Berikut adalah bagaimana mereka menyimpulkan terhadap satu sama lain:

1. Tampilan: HTC One M9 datang dengan layar identik sebagai pendahulunya, yang berarti 5-inch layar dengan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel. Samsung Galaxy S6, sementara menawarkan lebih tajam 5.1-inch layar dengan Resolusi QHD 2560 x 1440 piksel.
Harga:
Samsung Galaxy S6   VS   HTC One M9
Rp 11.700.000 (via: Lazada)   VS   Rp 10.300.000 (Via: Tokopedia)

Harga Samsung Galaxy S 6 11jt-an VS HTC One M9 Harga 10jt-an

Gambar Samsung Galaxy S6
Gambar Samsung Galaxy S6 Harga VS HTC One M9 Harga
2. Prosesor: Samsung Galaxy S6 paket in-house Exynos octa-core processor, dengan empat Core 2.1GHz dan empat 1.5GHz Core. HTC One M9 bungkus Qualcomm Snapdragon 810 octa-core SoC, dengan empat Core 2GHz dan empat 1.5GHz yang. Kedua prosesor kuat, tetapi 14nm Exynos mungkin terbukti lebih efisien daripada 20nm Snapdragon. Juga masih harus dilihat apakah Qualcomm chip memang memiliki beberapa masalah overheating sebagai diisukan. Di Departemen RAM, kedua handset datang dengan berat 3GB RAM yang harus menjamin kinerja yang cepat dan cairan.

3. Penyimpanan: HTC One M9 dilengkapi dengan 32GB kapasitas penyimpanan internal, diupgrade up untuk 128GB melalui microSD. Samsung Galaxy S6, sementara itu, datang di 32GB, 64GB dan 128GB konfigurasi, tetapi memiliki tidak ada kartu microSD slot untuk memori tambahan.

4. Kamera: HTC One M9 fitur 20-megapiksel kamera belakang dan UltraPixel depan penembak yang akan menawarkan fitur yang sama seperti kamera belakang UltraPixel HTC One M8. Galaxy S6 dilengkapi dengan kamera belakang 16-megapiksel dan penembak tamu 5 megapiksel. Kedua handset menawarkan nunmber fitur rapi kamera, sehingga itu masih harus dilihat apakah megapiksel hitungan akan menghasilkan perbedaan besar dalam kualitas gambar.

5. Baterai: Di Departemen baterai, Samsung Galaxy S5 Kemasan unit 2.550 mAh dan datang dengan kemampuan pengisian nirkabel, serta teknologi pengisian cepat. HTC One M9, sedangkan memiliki lebih besar 2,840 mAh baterai yang harus bertahan untuk lebih lama pada satu biaya.

6. Software: Ketika datang ke perangkat lunak, kedua andalannya baru keluar dengan Android Lollipop 5.0 pada papan kotak, serta UI OEM sendiri di atas. Fitur Samsung Galaxy S6 kurang kembung TouchWiz, sementara batu M9 One HTC HTC Sense 7.0 ditingkatkan. Kedua smartphone menawarkan sebuah membunuh fitur rapi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi HTC Sense 7.0 mungkin lebih intuitif.


Nah itu dia perbandingan Smartphone Terbaik di tahun 2015 antara Samsung Galaxy S6 Harga 11jt-an VS HTC One M9 Harga 10jt-an, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu para pecinta gadget smartphone. dan anda saya sarankan untuk membelinya SEKARANG...hahahaha
Lihat juga ini : 7 Smartphone Terbaik Yang Paling Populer di Tahun 2015

Thanks to: google

Ditulis Oleh : LUTFI asrori ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top