Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi, Hp Android Kitkat 6 Inchi Terbaru

Samsung memang tidak pernah puas untuk meluncurkan produk terbaru mereka, beberapa hari lalu tanpa pemberitahuan yang menghebohkan publik, perusahaan gadget ternama asal negara penghasil gingseng nomor satu itu telah merilis Samsung Galaxy Mega 2, ponsel tersebut merupakan lanjutan dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Mega 5,8 inchi dan 6,3 inchi. Mega 2 menghadirkan spesifikasi lebih gahar dengan penggunaan sistem operasi Android terbaru. Spesifikasi serta fitur-fitur didalam smartphone ini cukup berkelas, namun samsung bakalan meluncurkannya di nominal harga jual lumayan mahal atau bisa dibilang kurang bersahabat bagi sebagian besar kalangan penduduk di negara kita. Selain OS terkini dibesutkan padanya, komponen menarik lainnya ikut dimasukkan. Oke, daripada penasaran hari ini saya memberikan review lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 2 di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2


Harga Samsung Galaxy Mega 2, Hp Android Kitkat 6 inchi

Hadir mengusung layar berukuran 6 inchi jenis TFT kapasitif beresolusikan 720 x 1280 pixels ditambah kerapatan warna 245 ppi. Untuk membantu menghasilkan tampilan grafis yang tajam maupun jernih dipandang, chipset pengolah grafis atau GPU tipe Mali-400 disisipkan didalam komponennya. Lebih dalam mengintip dibidang dapur pacuh kita bisa menemukan chip Exynos 4415 dengan processor bertenaga Quad Core 1,5Ghz terdapat padanya, untuk menyeimbangkan kinerja seluler maka memori RAM 1,5Gb telah melanggeng pada bagian inti galaxy mega 2.

Tampilan interface Android Kitkat terbaru v4.4.4 yang indah ditambah sisi belakang bodi Samsung Galaxy Mega 2 bertekstur seperti jahitan kain jean menjadi modal tersendiri untuk menarik minat pembeli. Layaknya Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan jaringan data LTE 4G, begitu pula telah dihadirkan pada Samsung Galaxy Mega 2, akan tetapi sampai hari dimana artikel review ini diluncurkan, Indonesia belum mendukung 4G, mungkin dengan banyaknya beredar smartphone 4G di tanah air memaksa penyedia jaringan untuk lebih meningkatkan mutu operasionalnya.

Baca juga : Samsung Galaxy Grand, Ponsel Kamera 8 Mp Bisa BBM Harga Terjangkau

Fitur kamera Hp Android Kitkat 6 inchi terbaru Samsung diatas mengandalkan lensa 8 mp dilengkapi pula kemampuan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, kemudian melirik kedepan bodi kita bisa mendapati satu lagi kamera bersensor 2,1 Mp, lumayan bagus dipakai selfie maupun aktifitas video call. Penyimpanan data hp samsung galaxy mega memakai memori internal berkapasitas 16Gb yang dapat kamu tambahkan eksternal jenis microSD maksimum kapasitasnya sebesar 64Gb.

Sebagai Smartphone Tablet ( Phablet ) berkualitas, fitur sederhana tapi sangat penting pada smartphone umumnya juga diusung seperti Bluetooth v4.0 , microUSB v2.0, NFC, Java, GPS memuat GLONASS, WIFI dan browser HTML 5. Semua komponen unggul itu mengambil daya dari baterai Li-ion 2800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Mega 2


Samsung Galaxy Mega generasi ke-dua belum tersedia di Indonesia pada awal bulan oktober tahun 2014 , namun di negara tetangga kita Malaysia, Harga Samsung Galaxy Mega 2 itu adalah sebesar 1299 ringgit atau sekitar 4,7 juta rupiah buat setiap unitnya. Oke demikianlah informasi dari saya seputar spesifikasi lengkap serta harga samsung galaxy mega 2 terbaru. Terima kasih

Mungkin kamu suka :

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top