Samsung Galaxy Ace Style LTE Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Baru-baru ini salah satu vendor barang elektronik terkhusus smartphone yang sudah sangat akrab ditelinga kita yaitu Samsung telah merilis sebuah ponsel pintar dengan fitur bagus. Samsung Galaxy Ace Style LTE begitulah pihak perusahaan memberikan kode nama terhadap jagoan teranyar mereka tersebut. Lahir dalam keluarga Ace menjadi penerus yang diharapkan mampu memberikan mutu terbaik dari generasi sebelumnya Galaxy Ace. Dirilis pada bulan september 2014 dan kabarnya dibenua eropa, smartphone tersebut sudah beredar secara luas dengan banderol harga sebesar 199 euro atau sekitar 3 jutaan rupiah jika memasuki pasar Indonesia. Belum ada informasi resmi dari pihak Samsung Indonesia mengenai kapan ponsel ini akan meluncur di negara kita dan berapa harga jualnya, apakah sama seperti hasil kalkulasi kurs euro ke rupiah diatas atau lebih murah ? kami tidak mengetahui akan hal tersebut namun informasi tentang spesifikasi samsung galaxy ace style lte telah beredar. Berikut review lengkap buat fitur dan spesifikasi galaxy ace style lte.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE


Dibekali layar sentuh berukuran 4,3 jenis Super AMOLED beresolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan warna 217 ppi, untuk dapat melahirkan tampilan grafis yang tajam pada layar premium itu, maka chip pengolah grafis merk Adreno 306 disisipkan didalam komponennya. Untuk bagian dapur pacuh, Samsung Galaxy Ace Style hadir menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 CortexA53 bertenaga Quad Core yang memiliki akselerasi kinerja sebesar 1,2Ghz didukung memori RAM berkapasitansi 1Gb, dirasa cukup optimal sebagai penunjang kinerja mesin pada smartphone terbaru Samsung itu.

Samsung Galaxy Ace Style LTE, Smartphone Android Kitkat Merk Samsung Harga 3 Jutaan

Sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 diinstalkan di Ace Style LTE sebagai antar mukanya, OS versi terkini dari Google itu memang bisa dikatakan memiliki tampilan indah serta sangat gampang dalam penggunaan maupun modifikasi sehingga tidak kalah dari "sang kakak" yakni Samsung Galaxy Ace 4, jika anda berminat bisa melihat reviewnya diartikel sebelumnya. Berdasarkan judul mungkin para pecinta gadget sudah bisa menebak kalau hp android kitkat samsung satu ini berjalan pada jaringan yang mendukung 4G LTE. Namun keberadaan fitur jaringan unggul tersebut kurang efektif melihat dimana indonesia masih berada di area 3G. Mungkin kedepannya jaringan seluler kita semakin memadai dengan maraknya dirilis ponsel LTE 4G di Indonesia.

Baca Juga :
Kemudian melirik kepada segmen kameranya Galaxy Ace Style LTE dibekali 2 unit kamera dimana pada unit utama dibelakang bodi memakai lensa bersensor 5 mp ditambah kemampuan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama dan di bagian bodi depan bersensor 1,3 mp, bisa dikatakan bagus untuk mengambil foto sendiri ( Selfie ) maupun video call/chat. Fitur tak kalah penting lainnya pada Samsung Galaxy Ace Style LTE antaranya : Wi-Fi 802.11 b/g/n plus Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2, NFC, Java dan GPS yang mendukung teknologi GLONASS. Semua kelebihan Samsung Galaxy Ace Style versi LTE itu mengambil sumber daya berasal dari baterai Li-io 1900 mAh. Cukup bagus bukan spesifikasinya, lalu bagaimana dengan harga ?.

Harga Samsung Galaxy Ace Style


Samsung Galaxy Ace Style LTE kemungkinan besar akan mulai beredar di pasar gadget Indonesia pada akhir bulan oktober 2014 mendatang. Seperti penjelasan pada paragraf pertama, kalau belum ada kepastian untuk informasi harga samsung galaxy ace style lte di tanah air tapi jika melihat spesifikasinya, Harga Ace Style LTE akan berada di angkat 2,5 jutaan sampai 3 juta rupiah untuk pembelian per unitnya.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top