Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round Terbaru, Hp Android Layar Cekung

Samsung Galaxy Round merupakan salah satu smartphone unik besutan perusahaan negeri yang terkenal akan gingsengnya, menggunakan teknologi canggih dimana layarnya berbentuk melengkung namun tetap nyaman buat digenggam. Diperkenalkan bulan Oktober 2013 silam sekaligus saat itu resmi mulai dijual dinegara tempat kelahirannya "Korea" dengan harga yang jika dikurskan ke rupiah ialah 11,5 juta untuk setiap unit. Menargetkan penjualan bagi kalangan atas dengan tawaran fitur-fitur terbilang mumpuni membuat ponsel tersebut masih banyak diburu oleh para pecinta gadget yang sudah sangat penasaran oleh keunikan dari Samsung Galaxy Round, si unik berlayar cekung itu. Kesempatan kali ini kami mencoba mereviewnya buat anda, simak penjelasan dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Round

Mengusung layar sentuh jenis Super Flexible AMOLED kapasitif berukuran 5,7 inchi, memiliki luas resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels serta kerapatan warna 386 ppi memberikan nuansa tajam dan jernih dalam hal grafis. Untuk dapat melengkapi kenyataan itu, maka telah disisipkan kartu pengolah grafis Adreno 330 didalam komponenya agar mampu mendorong kualitas grafis yang maksimal sehingga pengguna puas ketika bermain game HD maupun menonton film Full HD.

Samsung Galaxy Round, Spesifikasi Samsung Galaxy Round, Harga Samsung Galaxy Round

Dapur pacuh Samsung Galaxy Round terbilang tangguh, mengandalkan performa atas chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki processor bertenaga Quad Core dengan akselerasi 2,3Ghz didukung pula RAM berkapasitansi 3Gb sangat mendongkrak kecepatan kinerja smartphone menarik samsung tersebut disaat menjalankan aktifitas multitasking. Agar tidak dianggap remeh oleh para pesaing, ponsel layar melengkung samsung itu sudah mampu memuat paket data di jaringan 4G LTE ditambah fitur Wifi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Round disisi interface diketahui menggunakan os Android Jelly Bean v4.3 dimana pada saat itu lagi hangatnya. Berdasarkan syarat komponen untuk upgrade os ke versi terbaru, smartphone tersebut sudah lulus sehingga pengguna bisa menginstalkan os Android Kitkat v4.4.2 pada Galaxy Round mereka. Berbicara ke menu hiburan, salah satu hal bagus ialah kamera utama berlensa 13 megapiksel didukung beberapa kemampuan unggul seperti LED Flash, Dual Shot, Auto fokus yang memberikan kualitas gambar terbaik buat anda, disisi depan kita bisa menemukan pula kamera berlensa 2 mp yang dapat dipakai untuk selfie maupun kegiatan positif semisal video call bersama keluarga.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy K Zoom Update Terbaru, Smartphone Android Kamera 20 Mp

Membahas mengenai penyimpanan memori, pihak pabrikan resmi samsung galaxy round telah membekali jagoan unik mereka tersebut dengan internal memori berkapasitas ruang data sebesar 32Gb dan dapat ditambah microSD hingga ruang maksimal 64Gb, cukup luas buat anda menyimpan dokumen penting. Keunggulan pada teknologi yang dihadirkan didalam ponsel layar cekung ini hampir mirip seperti S4 dimana adanya Air Gesture dan beberapa lainnya. Galaxy Round G910S mengandalkan kapasitansi sumber daya dari baterai Li-ion 2800 mAh. Cukup tangguh bukan spesifikasi Samsung Galaxy Round ?

Harga Samsung Galaxy Round

Ponsel ini sudah dijual di negara Indonesia namun keberadaannya masih terbilang langkah, banyak penjual gadget mengaku kalau saja harga samsung galaxy round bisa dikatakan kemahalan, tidak menyesuaikan perekonomian dan minat komsumen sehingga daya tariknya pun kurang powerfull di negara kita ini. Berdasarkan pengamatan kami, Harga Samsung Galaxy Round update bulan Agustus 2014 ialah sebesar 10,5 Juta rupiah buat unit baru. Demikianlah informasi dari saya seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Round Terbaru, baca juga artikel menarik lainnya. Terima kasih

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top