Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE, Tablet Android Bodi Tipis ada Fitur Fingerprint

Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE - Zaman millenium ini banyak teknologi mumpuni berkembang mulai dari edisi smartphone, tablet, tv dan banyak lagi menawarkan fitur mumpuni dan berkelas premium. Perkembangan bentuk dari setiap gadget tersebut juga mengalami perubahan, sepertinya banyak pihak vendor berusaha menciptakan suatu gadget dengan tingkat ketipisan ultra layaknya yang dikerjakan oleh samsung dengan tablet edisi terbaru mereka yaitu Galaxy Tab S dimana "S" menyatakan Slim. PC tablet teranyar besutan samsung itu menghadirkan teknologi mumpuni serta desain terkesan mewah disuguhkan padanya. Kemampuan fingerprint yang biasa ada di Smartphone premium juga ikut dipasangkan. Oke dari pada sudah penasaran mengenai spesifikasi juga harga terbaru dari Tablet PC ini, kalian bisa lihat reviewnya dibawah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE

Dibekali layar sentuh jenis Super AMOLED berukuran 10.5 inchi dan memiliki rentang luas 1600 x 2560 pixels dengan kerapatan warna 288 ppi, untuk dapat memberikan hasil tampilan yang optimal dimana grafis tajam dan jernih maka pihak vendor telah menyisipkan kartu pengolah grafis Adreno 330. Sedangkan disisi dapur pacuh, chipset Quallcom Snapdragon 800 dengan processor bertenaga Quad Core 2,3 Ghz ditambah dukungan memori RAM 3Gb dirasa mendongkrak akselerasi mesin Samsung Galaxy Tab S 10.5 dalam menjalankan aplikasi maupun game berukuran besar yang meminta spesifikasi tinggi.

Samsung Galaxy Tab 10.5 LTE, Harga Samsung Galaxy Tab 10.5 LTE

Os Android Kitkat v4.4.2 diperbekali sebagai interface utama Galaxy Tab S 10.5 LTE ini dan berdasarkan informasi yang kami kutip dari halaman resmi Samsung.com dikatakan kalau tablet tersebut tersedia dalam dua varian warna, yakni Dazzling White dan Titanium Bronze selain itu juga tersedia untuk fungsi telepon/sms dan tanpa slot sim card alias mengandalkan kemampuan jaringan wifi saja untuk konektifitasnya.

Selain sebagai tablet tipis yang dilengkapi teknologi fingerprint, untuk fitur fotographi maka telah dibekali kamera utama berlensa 8 megapiksel berkemampuan autofokus, LED Flash dan Geo-tagging, melihat kedepan bodi kita menemukan juga sebuah kamera dengan lensa 2,1 mp, terbilang cukup bagus dipakai buat selfie atau kegiatan video call/chat bersama keluarga anda.

Berdasarkan informasi dari GSMArena.com disebutkan bahwa tablet tips samsung itu hadir buat pilihan internal memori 16gb dan 32gb yang masing-masing sesuai kepentingan konsumen. Harga Samsung Galaxy Tab S juga bervariasi menyesuaikan fitur dan spesifikasinya. Untuk kapasitas baterai mengandalkan kekuatan baterai li-ion 7900 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE

Seperti kita lihat bersama kalau tablet android kitkat samsung dengan bodi tipis diatas sudah disiarkan dibeberapa iklan tv yang menyatakan kalau sudah beredarnya di pasar gadget Indonesia. Harganya sendiri dikabarkan dijual 7 juta rupiah untuk 16Gb dan 8 juta untuk 32Gb. Cukup menarik bukan ??.

Ditulis Oleh : blog jeffry ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top