Harga Samsung Galaxy K Zoom Update Terbaru, Smartphone Android Kamera 20 Mp

Harga Samsung Galaxy K Zoom - Era ponsel cerdas memang lagi ngetren di zaman ini, bukan cuma di Indonesia saja namun hampir diberbagai wilayah diseluruh muka bumi. Banyak pihak produsen gadget ternama maupun baru berlomba menciptakan sesuata yang unik dan menarik perhatian pembeli, salah satunya seperti dikerjakan oleh pihak samsung dengan meluncurkan smartphone fungsi ganda, bisa dipakai layaknya perangkat seluler normal juga fungsi kamera digital. Samsung Galaxy K Zoom begitulah pihak perusahaan asal Korea tersebut memberikan kode nama bagi jagoan terbaru mereka tersebut. Diperkenalkan pada bulan April 2014 silam dan saat ini sudah tersedia di negara kita. Sebagai ponsel pintar berkemampuan ganda, bisa kita simpulkan kalau saja ponsel besutan samsung ini hadir dengan spesifikasi tidak sembarang yang patut diperhitungkan kualitasnya. Berikut ini kami mencoba menjabarkan fitur, spesifikasi dan harga jual Galaxy K Zoom kepada anda.

Samsung Galaxy K Zoom, Harga Samsung Galaxy K Zoom, Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Dibekali layar sentuh Super AMOLED berukuran 4,8 inchi beresolusikan 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna 306 ppi serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk mencegah dari goresan akibat gesekan maupun benturan keras dilayar juga meminimalisir baret pada layar, menjadi navigasi utama bagi ponsel tersebut. Bentuk bodinya terbilang tidak langsing seperti produk smartphone samsung lainnya, Samsung Galaxy K Zoom lebih tebal karena fitur kamera digital yang dibesutkan didalamnya selain itu juga handphone unik ini tersedia atas beberapa varian warna, diantaranya : Charcoal Black, Electric Blue, Shimmery White.

Samsung Galaxy K Zoom, Pilihan Warna Samsung Galaxy K Zoom, Review Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia
Samsung Galaxy K Zoom

Chip Processor Exynos 5260 bertenaga Quad Core 1,3Ghz dan chip processor bertenaga Dual Core 1,7Ghz dibesutkan didalam komponennya didukung pula memori RAM berkapasitas 2Gb menjadikan ponsel ini memiliki akselerasi cepat juga mampu menghasilkan kualitas gambar dari kamera setara kamera digital. Integrasi saat menjalankan hp ini sudah dioptimalkan oleh sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 memungkinkan bagi si pengguna untuk dapat menjalankan lebih banyak lagi aplikasi maupun game yang tidak bisa dijalankan di Jelly Bean.

Melihat ke bagian belakang bodi dari Samsung Galaxy K Zoom kita dapat menemukan satu unit kamera utama berlensa 20,7 Mega piksel dilengkapi sensor BSI CMOS memberikan hasil jernih dari setiap jepretan anda walau dikondisi minim cahaya, selain itu juga kemampuan 10x optical zoom (24-240mm) yang biasa terdapat di kamera digital dihadirkan pada K Zoom. Melirik ke sisi depan, kita temukan kembali sebuah kamera berlensa 2 mp yang diperuntuhkan sebagai media video call maupun buat sekedar selfie juga tidak masalah.

Baca juga : Samsung Galaxy Grand, Ponsel Kamera 8 Mp Bisa BBM Harga Terjangkau

Penyimpanan data internal berkapasitas 8 Gb dapat pula ditambah eksternal hingga 64Gb menjadi landasan utama bagi pengguna buat menyimpanan semua data di ponsel mereka. Layaknya smartphone lainnya, tidak lupa juga Samsung Galaxy k Zoom telah diperbekalkan dengan teknologi wifi, microUSB, NFC, Bluetooth, Gps, Java. Demi menunjang segala sumber daya atas komponen yang berjalan, pihak pabrikan samsung membekali Galaxy K Zoom dengan baterai Li-ion berkapasitas 2430 mAh.

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Seperti saya sebut dibagian atas artikel, bahwa saja handphone unik yang memiliki dua fungsi bersamaan ini sudah tersedia di negara Indonesia. Harga Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia ialah Rp. 5.500.000 untuk unit barunya dan 5 juta rupiah buat unit bekas, itupun untuk barang bekas masih jarang tersedia dipasaran. Demikianlah review dari saya, jika berminat anda bisa membaca artikel berikutnya dibawah ini. Terima kasih.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top