Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Inchi, Tablet dengan Fungsi Telepon juga SMS

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 – Samsung seperti kita ketahui merupakan salah satu dari brand gadget terpopuler diseluruh dunia yang mencakup berbagai kalangan melalui tawaran harga produk mulai dari 200 ribuan hingga puluhan juta untuk satu unitnya. Tidak seperti sang kompetitor yaitu Apple yang mematok harga mahal disetiap ponsel maupun tab, samsung memiliki cara tersendiri untuk memikat hati konsumen. Salah satu barang paling diminati dari Samsung ialah Tablet Galaxy generasi 3 yang hadir lewat dalam beberapa varian. Samsung Galaxy Tab 3 hadir dalam beberapa variasi ukuran layar namun pada sesi kali ini informasi harga hp samsung terkini hanya fokus membahas samsung galaxy tab 3 berukuran 8 inchi yang dibisa dipakai untuk berteleponan juga sms karena ketersediaannya slot sim card juga sudah mampu memuat konektifitas pada jaringan 3G dan 4G.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8 inchi

Tablet Samsung Galaxy generasi 3 ini memakai layar jenis TFT Capacitive touchscreen berukuran 8 inchi dengan resolusi gambar 800 x 1280 pixels tipe multitouch. Sedangkan dari segi dapur pacu mengandalkan performa oleh chip processor Intel Atom Z2560 bertenaga Dual Core yang meiliki kecepatan kerja 1,5Ghz tetapi yang perlu dipertimbangkan disini bahwa intel memiliki teknologi Multi Threading yang mampu mendongkrak kinerja hingga setara Quad Core. Desain body terkesan elegan dengan bodi langsing dan penempatan tombol yang rapi. Didalamnya terinstalkan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.2 serta RAM 1,5Gb mengoptimalkan kinerjanya. Selain Spesifikasi itu juga, diketahui pula kalau saja Galaxy Tab 3 telah ini disematkan pengolah grafis PowerVR SGX544 yang mengoptimalkan hasil keluaran grafis di tab galaxy 3 anda.

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Inchi, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0, Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Di sektor kamera, berbekal kamera utama 5 megapiksel dikombinasikan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection ,tampil percaya diri dalam memberikan fitur hiburan untuk para penggunanya ditambah terdapat kamera depan 1,3 mp yang dapat dipakai untuk kegiatan video call/chat. Penyimpanan data internal berukuran 16Gb dapat ditambah eksternal microSD memori hingga kapasitas 64Gb karena pada Samsung Galaxy Tab 3 berukuran 8 inchi ada slot eksternal memori. Semua fitur canggih tersebut mengambil sumber daya arus dari pemakaian baterai jenis Non-removable Li-Ion yang memuat listrik sebesar 4450 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8 inchi

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 8.0 tersebut tersedia dalam 3 pilihan, diantaranya SM-T310 ini merupakan versi yang bisa telepon dan sms namun hanya memuat paket data 3Gb, kedua SM-T315 yang berspesifikasi mumpuni disektor jaringan yang sudah 4G dan buat kamu yang hanya ingin memakai untuk keperluan sederhana bisa memilih yang ketiga yang cuma mengandalkan fitur wifi dalam konektifitas data yaitu SM-T311. Untuk harga pada pilihan pertama sudah dijual diindonesia dengan harga 4.000.000 setiap unitnya, dan itu merupakan harga update bulan Agustus 2014 yang kami dapatkan. Terima kasih sudah membaca informasi seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dengan fungsi telepon dan sms dari kami.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top