Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Chat B5330, Ponsel QWERTY Sekaligus Touchscreen

Samsung Galaxy Chat salah satu ponsel keluaran vendor gadget asal Korea yang tergolong sukses menempati nama mereka diposisi puncak selaku penjualan smartphone terlaris. Harga ekonomis dan fitur interaksi sosial pada perangkat seluler satu itu memang unggul dari ponsel lain sekelasnya, namun sepertinya buat seri B5330 sedikit berbeda serta unik karena memiliki dua varian navigasi, yakni pertama bisa memakai layar touchscreen selanjutnya tombol QWERTY yang tersedia. Mulai diperkenalkan sekaligus diperjual belikan pada pertengahan bulan Juli 2012 silam, smartphone android samsung itu langsung menarik minat konsumen di Indonesia. Mengambil segmen low end membuat Galaxy Chat B5330 tampil pede dengan segala fitur social media. Dari pada penasaran berikut telah saya rangkum informasi spesifikasi dan harga terupdate dari ponsel populer samsung di Indonesia ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330

Berbekal layar sentuh berukuran 3 inchi jenis TFT kapasitif beresolusikan 240 x 320 pixels dengan kerapatan warna 133 ppi ditambah tombol tipe QWERTY menjadi navigasi utama bagi pengguna didalam menjalankan perangkat tersebut. Ponsel ini sendiri diketahui menggunakan processor bertenaga 850 mHz ditambah pula dukungan oleh memori RAM berkapasitas 512 Mb cukup lancar menjalankan beberapa program secara bersamaan.

Samsung Galaxy Chat B5330 menggunakan sistem operasi Android ICE Cream Sandwitch v4.0 namun seperti informasi yang saya terima dari seorang teman, bahwa saja Galaxy Chat B5330 saat ini sudah revisi dengan os Android Jelly Bean v4.1.2 yang memungkinkan bagi penggunanya agar dapat menginstal dan menjalan lebih banyak aplikasi. Karena sudah sesuai syarat, fitur Blackberry Messenger sudah bisa kalian sematkan didalamnya.

Samsung Galaxy Chat B5330, Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330, Harga Samsung Galaxy Chat B5330 Terbaru
Samsung Galaxy Chat B5330 Hitam

Asiknya berinternetan maupun chating bersama teman, keluarga melalui jaringan 3G plus fitur wifi yang tersedia, selain itu juga kirim file kepada perangkat mobile atau komputer lebih gampang berkat teknologi bluetooth juga microUSB yang dipasang pada Samsung Galaxy Chat B5330. Abadikan momen penting melalui fitur kamera berlensa 2 megapiksel dan simpan semua koleksi foto, video, lagu anda di memori internal 4Gb yang dapat ditambahkan eksternal hingga 32Gb.

Fitur menarik berikutnya tidak kalah bagus ialah GPS, Java, Radio, Game dan banyaknya koleksi aplikasi chating maupun social media semisal facebook yang sudah disediakan pada handphone dua navigasi samsung tersebut. Terakhir, baterai Li-ion 1200 mAh melengkapi sebagai sumber energi buat semua komponen pada galaxy chat b5330. Lantas berapa harga Samsung Galaxy Chat versi ini ??.

Harga Samsung Galaxy Chat B5330

Smartphone laris dari samsung diatas sudah lama tersedia di Indonesia, hadir dalam pilihan warna hitam juga putih. Harga Samsung Galaxy Chat B5330 untuk os Android ICS adalah 1 juta rupiah dengan harga bekas 700 ribuan, selain itu untuk versi Jelly Bean dijual dengan harga 1,1 juta rupiah dengan harga bekas 800 ribu. Demikianlah review yang dapat saya sampaikan kepada anda, baca juga artikel dibawah ini.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan kirimkan artikel anda berbentuk .doc via email ke loth4zenk@gmail.com, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Harga Hp Samsung Terkini
Back to top